Home / Piala Dunia / 10 Fans Timnas Inggris Terluka Akibat Serangan Petasan

10 Fans Timnas Inggris Terluka Akibat Serangan Petasan

Timnas Inggris tampaknya saat ini sedang mengalami kesialan yang berlipat-lipat. Setelah mengalami dua kali kekalahan secara beruntun, mereka kini secara resmi telah terlempar dari panggung kompetisi Piala Dunia 2014 meski masih mempunyai satu pertandingan sisa.

Tak hanya itu, kesialan The Three Lions juga menimpa para pendukungnya. Kabarnya, 10 suporter Inggris mengalami luka akibat terkena kembang api dari penduduk lokal Brasil atau lebih tepatnya oleh warga Sao Paulo.

Menurut laporan media setempat, saksi mata yang terdapat di tempat kejadian perkara mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi di dekat area fan fest Inggris yang terletak tak jauh dari Kota Sao Paulo.

Pihak kepolisian Brasil juga sudah mengonfrimasi tentang hal tersebut dan saat ini mereka sedang mengadakan proses investigasi guna mencari pelaku yang patut bertanggung jawab serta mencari motif dibalik kejadian itu.

Menurut keterangan polisi, insiden tersebut terjadi karena ulah dari para suporter Corinthians yang mana stadion mereka akan digunakan dalam pertandingan Uruguay Vs Inggris yang telah berlangsung dini hari tadi (waktu Indonesia).

Dugaan sementara adalah para suporter Corinthians tersebut kecewa dan melampiaskan amarahnya kepada para turis yang hadir karena mereka tak mendapat tiket atau ijin masuk untuk menonton pertandingan di stadion kebanggaan mereka sendiri.

Namun hingga kini masih belum ada kabar lanjutan tentang nasib para korban apakah mereka mengalami luka serius atau hanya mengalami luka ringan sehingga bisa menyaksikan tim kesayangannya melawan Uruguay.

Yang jelas pertandingan tersebut telah usai dengan kemenangan Uruguay dengan skor akhir 2-1 sehingga Inggris harus rela terdepak dari panggung kompetisi Piala Dunia kali ini.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *