Home / Liga Champions / 2000 Fans Real Madrid Kembalikan Tiket Final UCL

2000 Fans Real Madrid Kembalikan Tiket Final UCL

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari Finalis LIga Champions Eropa musim ini, Real Madrid, dimana sebanyak 2000 Fans mereka membatalkan rencana memberikan dukungan secara langsung kepada tim kesayangan pada partai final di Kiev akhir Mei mendatang, dengan cara mengembalikan tiket tersebut, ada apa gerangan ?

2000 Fans Real Madrid Kembalikan Tiket Final UCL

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang akan terbang ke Kiev untuk berhadapan dengan Liverpool melakoni pertandingan Final Liga Champions Eropa musim ini, pada tanggal 27 Mei mendatang. Tentu saja, mengingat tim arahan Zinedine Zidane tengah berada di ambang rekor gelar juara Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun, para fans Real Madrid begitu bersemangat untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangan mereka.

Namun, jelang pertandingan yang akan berlangsung dalam waktu beberapa pekan lagi, sebanyak 2000 fans Real Madrid dilaporkan telah mengembalikan tiket pertandingan final Liga Champions Eropa 27 Mei mendatang. Menurut informasi yang terdengar, para fans Real Madrid merasa keberatan dengan mahalnya akomodasi mulai dari transportasi sampai penginapan.

Karena alasan tersebut, sebanyak 2000 fans Real Madrid kemudian memutuskan untuk mengembalikan tiket pertandingan final tersebut. Dalam laporan tersebut, para fans Madrid harus membayar sekitar 1000 pounds atau sekitar 19 juta rupiah untuk satu kali penerbangan ke Kiev dari Spanyol. Jika mereka memutuskan untuk melalui jalur darat, mereka harus menempuh perjalanan selama 36 jam di mana mereka harus melewati Prancis, Jerman dan Polandia sebelum sampai di Kiev.

Harga-harga hotel di Kiev dan sekitarnya pun melonjak naik atas ditunjuknya Ibukota Ukraina ini menjadi tuan rumah final Liga Champions. Karena mahalnya biaya transport dan akomodasi inilah membuat para fans Madrid mengurungkan niatnya untuk datang ke Kiev.

Bagi Real Madrid, partai final nanti akan jadi partai final ke-3 secara beruntun, dimana mereka berpeluang mencatatkan rekro juara Liga Champions Eropa dalam tiga musim secara beruntun, sedangkan bagi Liverpool , ini adah final pertama mereka sejak tahun 2007 silam.

About lestari shasha

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *