Home / Liga Italy / Kabar Terkait Ketertarikan Juventes Dengan Higuain

Kabar Terkait Ketertarikan Juventes Dengan Higuain

Sepak.com – Baru-baru ini terhembus kabar mengenai Juventus yang mengincar Gonzalo Higuain, namun hingga saat ini kubu Bianconeri mengungkapkan belum memberikan penawaran serta negosiasi terhadap pemain lini depan asal Argentina ini.

Rumor mengenai Juventus sedang tertarik dengan Higuain baru saja terendus di hari Jumat (15/7) lalu, Napoli disebut langsung membantah rumor itu. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tentu saja tidak bakal mau melepaskan Higuan ke tim rivalnya itu. Disamping itu, putra De Laurentiis, Edo, menegaskan bahwa isu tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

“Itu hanyalah omong kosong. Anda tak boleh mempercayai kabar itu,” ucap Edo.

Pihak Juventus juga tidak mau tinggal diam. Melalui direktur mereka, Fabio Paratici, Juventus mengunkapkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu ‘terlalu jauh’ untuk mereka.

“Bagi kami, Higuain terlalu jauh sekarang ini. Saya bersama Napoli juga menfavoritkan lebih dari satu pesepakbola kami. Namun, dapat saya pastikan, sekarang ini tidak ada tawaran atapun negosiasi,” kata Paratici.

Performa Higuain di musim lalu tampil cukup mengesankan. Dirinya menorehkan 36 gol dengan 35 penampilan di Serie A bersama Napoli. Paratici pribadi mengakui, Juventus sempat menargetkan Higuain saat dirinya masih berlaga untuk Real Madrid. Tetapi, tahun 2013, Higuain memutuskan untuk berkontribusi bersama Napoli.

“Kami sempat berupaya bernegosiasi dengan Madrid, sebelum Napoli akhirnya membawanya, namun kami tak mencapai kesepakatan. Lantaran tidak ada kesepakatan, kami pun mengurungkan niat untuk mendekatinya,” lanjutnya.

Higuain sekarang ini masih mempunyai masa kerja dengan Napoli hingga 2018 nantinya. Ia mempunyai klausul lepas seharga 94 juta euro ataupun setara Rp 1,3 triliun pada kontraknya. Napoli pun dipercaya akan terus mempertahankan Higuain kalau tidak ada yang ingin membayar setara klausul lepas itu.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *