Home / Serba Serbi / 3 Pemain Yang Bisa Jadi Suksesor CR7 di Real Madrid

3 Pemain Yang Bisa Jadi Suksesor CR7 di Real Madrid

Di usia 32 tahun, Cristiano Ronaldo terbilang masih mampu tampil apik di atas lapangan, meski terlihat sedikit ada penurunan dari performanya dibandingkan musim-musim sebelumnya, dimana hal tersebut terlihat dari statistiknya di awal musim ini. Karenanya, Real madrid dinilai harus mulai memikirkan tentang suksesor bintang asal Portugal tersebut yang mulai tergerus usia. Tidak mungkin sepertinya bagi Los Blancos untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo dalam tahun-tahun ke depannya. Nah, berikut ini ada setidaknya tiga pemain yang harus dipertimbangkan Madrid untuk menjadi suksesor Cristiano Ronaldo, siapa saja ?

3 Pemain Yang Bisa Jadi Suksesor CR7 di Real Madrid

1. Mohamed Salah

Winger Internasional Mesir ini dinilai sudah layak untuk bermain bagi tim sebesar Real Madrid, setidaknya itu terlihat dari performanya di awal musim ini. Sosok berusia 25 tahun tersebut sukses mencetak 19 gol bagi Liverpool di semua ajang musim ini, dan berkat performa tersebut salah mulai diminati sejumlah raksasa Eropa. Real Madrid disarankan untuk ikut terjun dalam perburuan salah, karena selain usianya masih muda, eks pemain Chelsea ini juga memiliki kecepatan yang mumpuni.

2. Andre Silva

Usianya memang baru 21 tahun, namun bicara soal performa, Andre Silva tidak bisa dipandang sebelah mata. Musim kemarin, dia tampil apik bersama dengan FC Porto, dan karenaya dia ditebus AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Karenanya juga, Silva mendapatkan tempat di tim Nasional portugal bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo. Masih muda dan memiliki talenta, Silva tentu saja harus jadi pertimbangan Real madrid.

3. Kylian Mbappe

Diberkahi dengan kecepatan yang luar biasa, kemampuan dribling yang hebat dan bisa mencetak gol, bintang PSG Kylian Mbappe punya atribut yang dibutuhkan untuk menggantikan superstar asal Portugal. Real Madrid sepertinya masih kecewa gagal mendatangkan Mbappe pada musim panas kemarin dan mungkin akan melakukan segala cara untuk mendatangkan pemain internasional Prancis itu ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

About lestari shasha

Check Also

Anita Latifi

Dituding Menganiaya, Calhanoglu Lolos Dari Sanksi

Pemain tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu terbebas dari ancaman penjara atas tudingan menganiaya terhadap bekas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *