Home / Serba Serbi / 4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d’Or 2018

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d’Or 2018

Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk memenangkan trofi Ballon d’Or tahun ini setelah tampil gemilang bersama dengan Real Madrid pada kampanye musim 2017/18 kemarin. Ya, Memang harus diakui, Ronaldo tampil cemerlang dengan mencetak 14 gol di ajang Liga Champions Eropa yang mengantarkan Madrid menjadi kampiun untuk kali ketiga secara beruntun. Namun, di satu sisi, ada empat alasan yang bisa membuat Ronaldo gagal mempertahankan titel ini lagi, apa saja ?

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d'Or 2018

1. Gagal Bawa Portugal Melangkah Jauh di Rusia

Pada ajang Piala DUnia 2018 kemarin, sebenarnya Cristiano Ronaldo tampil bagus, dia bahkan mencatatkan empat gol sepanjang fase Group dari tiga pertandingan. Namun kegemilangannya masih belum cukup mengantarkan portugal melaju jauh di ajang Piala dunia 2018, seiring dengan tersingkirnya Tim Seleccao pada babak 16 besar oleh Uruguay.

2. Tak Sukses di Pentas Domestik

Di Level klub bersama Real Madrid musim kemarin, Madrid memang berhasil memang berhasil mengantarkan Los Blancos meraih titel Liga Champions Eropa. Sayangnya, yang bersangkutan tak berhasil membawa Madrid meraih trofi juara di pentas Domestik. Titel La Liga dan Copa Del Rey musim kemarin diraih oleh sang rival Barcelona.

3. Masih Ada Perlawanan dari Messi

Ya, Barca berhasil memborong dua titel domestik, setelah finish di puncak klasemen akhir La Liga Spanyol dan mengalahkan Deportivo Alaves pada babak final Copa Del Rey. Bintang utama Raksasa Catalan adalah lionel Messi, sebagaimana pemain Argentina sukses mengemas 34 gol di pentas La Liga Spanyol.

4. Banyak Perlawanan dari Pemain Prancis

Seiring dengan keberhasilan Tim Nasional Prancis menjuarai Piala DUnia 2018 kemarin, ada banyak pemain tim ayam Jantan yang diprediksi bakal memenangkan titel Ballon d’Or antara lain Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Hugo Lloris, Raphael Varane dan Paul Pogba.

About lestari shasha

Check Also

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Poga Berniat Pulang ke Juve Pada Januari 2019

Gelandang Internasional Prancis Paul Pogba, kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus kendati bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *