Home / Liga Inggris / 5 Bintang Premier League yang Berpeluang Pergi di Musim 2015-2016

5 Bintang Premier League yang Berpeluang Pergi di Musim 2015-2016

Sepak.com – Menyandang predikat sebagai pemain bintang nyatanya tak selalu menjadi jaminan tampil starter di Premier League. Ketatnya persaingan dan perbedaan kultur menjadi penghambat pemain beradaptasi dengan sepakbola Britania.

Kompetisi memang masih berlangsung hingga saat ini. Akan tetapi beberapa pemain sudah ramai diisukan bakal pindah ke liga lain. berikut ini 5 bintang yang kemungkinan pergi musim 2015-2016:

1. Stevan Jovetic

Nampaknya Manchester City bukan klub yang cocok bagi penyerang muda Stevan Jovetic. Pemain internasional Montenegro ini memang kesulitan menembus tim inti The Citizens yang dihuni sederet pemain berkualitas sehingga dirinya cuma menjai penghangat bangku cadangan.

2. Emmanuel Adebayor

Di awal perjalanan, Emmanuel Adebayor dianggap sebagai salah seorang penyerang haus gol di Premier League. Akan tetapi setelah memutuskan bergabung dengan Tottenham Hotspur, sinarnya mulai meredup bahkan nyaris menghilang dari skuat inti maupun cadangan Spurs.

3. Angel Di Maria

Sangat disayangkan, banderol setinggi langit mencapai 53 juta euro untuk menggaet Angel Di Maria belum mampu mengangkat performa Manchester Uniited musim ini. Di Maria belakangan kerap dicibir lantaran performanya tak segemilang saat berada di Real Madrid. Muncul isu jika MU bakal menukarnya dengan striker PSG, Edinson Cavani.

4. Radamel Falaco

Satu lagi punggawa MU yang juga bernasib sama dengan Di Maria. Radamel Falcao nampak begitu kesulitan menyesuaikan diri dengan skema yang diusung Louis van Gaal. Cuma berstatus sebagai pinjaman, kemungkian MU takkan mempermanenkan dirinya musim depan.

5. Bacary Sagna

Sejak berganti kostum dari Arsenal ke City, bek asal Prancis mulai jarang tampil di atas rumput hijau. Dirinya kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta yang juga berposisi sama. Musim ini, Sagna baru tampil 14 kali di berbagai kompetisi. Muncul kemungkinan ia hengkang ke AS Roma musim depan.

About Sepak

Check Also

swansea city vs liverpool

Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 23 Januari 2018

Lanjutan ajang Premier League Inggris akan menampilkan satu pertandingan seru saat Swansea City kedatangan tamu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *