Home / Prediksi / 5 Pemain Yang Mendedikasikan Cintanya Kepada Klub Dengan Tattoo

5 Pemain Yang Mendedikasikan Cintanya Kepada Klub Dengan Tattoo

Di luar sana, Tattoo sudah menjadi gaya hidup dan bagian dari seni para pecintanya. Bahkan mereka kerap menjadikan tattoo sebagai bukti kecintaannya terhadap sesuatu seperti keluarga, pasangan, pekerjaan, idola atau pun klub sepakbola.

Nah, berbicara tentang tattoo dan sepakbola, tentu kita sudah sering melihat banyak pemain sepakbola dunia yang sering menggunakan tattoo. Tak jarang pula tattoo tersebut mereka jadikan tanda sebagai loyalitasnya terhadap klub yang ia cintai.

Lalu siapa saja pemain sepakbola ternama yang membuat tattoo sebagai simbol kesetiaannya kepada sang klub? Berikut ulasannya.

1. Lukas Podolski
Pemain asal Jerman tersebut sempat menunjukan rasa cintanya kepada FC Koln yang merupakan mantan klubnya. Dan kini, kabarnya sang pemain telah jatuh kepada Arsenal sehingga dirinya mempunyai rencana untuk membuatkan tattoo berupa logo Arsenal di tubuhnya.

2. Ezequirel Lavezzi
Kita mungkin sedikit asing dengan klub sepakbola bernama Rosario Central. Akan tetapi, Lavezzi yang merupakan bintang Paris Saint-Germain telah membuat tattoo terkait klub tersebut di punggung kanannya sebagai bukti cintanya kepada klub yang pernah ia bela dimasa kecil.

3. Paolo Di Canio
Di Canio menganggap West Ham United dan para pendukungnya mempunyai karakter yang sama dengannya. Untuk itu lah ia merasa begitu mencintai mantan klubnya tersebut sehingga ia tak ragu untuk menempelkan lambang West Ham di tubuhnya.

4. Artur Boruc
Sebagai mantan Glasgow Celtic, Boruc sempat mendedikasikan rasa cintanya kepada sang klub dengan cara membuatkan tattoo yang menjadi simbol kebencian terhadap Glasgow Rangers. Diperutnya terdapat gambar monyet dengan tulisan Rangers yang tentunya sebagai simbol bahwa persaingan antar kedua klub tersebut benar-benar panas.

5.
Pemain yang satu ini tampaknya sudah begitu jatuh hati kepada Liverpool. Di sela-sela jarinya terdapat tulisan Y.N.W.A alias dingkatan dari “You’ll Never Walk Alone” yang merupakan semboyan dari The Reds.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *