Home / Prediksi / 60 Juta Poundsterling Untuk Transfer Paul Pogba

60 Juta Poundsterling Untuk Transfer Paul Pogba

Louis Van Gaal yang merupakan pelatih baru Manchester United kabarnya siap memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford setelah sebelumnya pemain asal Prancis tersebut sempat dicuri secara gratis oleh Juventus akibat konflik internal antara dirinya dengan Sir Alex Ferguson yang semasa itu masih menjadi pelatih Setan Merah.

Konon saat itu Fergie menolak untuk memainkan Pogba karena menilai sang pemain masih belum berkompeten untuk bisa masuk kedalam skuad utamanya. Selain itu, penolakan kenaikan gaji juga menjadi alasan lain mengapa Pogba enggan memperpanjang kontraknya dan lebih memilih untuk bergabung bersama Juventus.

Namun, Van Gaal yang setelah Piala Dunia ini usai akan menjabat sebagai pelatih Manchester United tersebut kabarnya sudah benar-benar tertarik dengan kinerja pemain 21 tahun tersebut selama dirinya berkarir bersama Juventus.

Terkait hal tersebut, tentu muncul keinginan bahwa Van Gaal akan mendesak manajemen The Reds Devil agar rela menyodorkan dana besar kepada Juventus demi bisa memulangkan jasa Pogba ke Old Trafford.

Tentu untuk bisa mengambil kembali jasa pemain muda berbakat seperti Pogba tidak lah mudah. Terlebih lagi beberapa waktu lalu Juventus sendiri sempat melontarkan pernyataan bahwa mereka tidak akan melepas Pogba kepada klub lain jika tawaran mereka dibawah 60 Juta poundsterling.

Hal tersebut tentu sangat memberatkan Manchester United. Diyakini mereka tidak akan mau jika harus membeli mantan pemainnya tersebut dengan dana sebesar itu seperti yang telah disodorkan Juventus.

Namun, hal tersebut bukan berarti Setan Merah akan menyerah dengan proses negosiasi transfer Pogba. Kabarnya mereka saat ini akan membuat opsi lain yakni dengan cara memasukan beberapa nama pemainnya sebagai bahan tambahan dalam negosiasi Pogba tersebut.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *