Home / Liga Italy / AC Milan Dapatkan Tanda Tangan Romagnoli

AC Milan Dapatkan Tanda Tangan Romagnoli

Raksasa Serie A, AC Milan telah merampungkan proses pembelian Alessio Romagnoli dari AS Roma. I Rossoneri memberikan kontrak kepada bek berusia 20 tahun tersebut dengan durasi selama lima tahun.

Dalam situs resminya, AC Milan mengirim ucapan selamat datang dari CEO Adriano Galliani untuk Romagnoli.
“Selamat datang Alessio. Kamu akan bermain bersama kami sampai 30 Juni 2020 dan kami sangat gembira akan hal tersebut,” ujar Galliani.

Meski umur Romagnoli terbilang masih amat muda, namun banderol transfernya sama sekali tidak murah. Milan disebut-sebut harus merogoh koceknya dalam-dalam yakni sebesar 25 juta euro untuk bisa mendatangkannya ke San Siro.

Berbagai bonus yang nilainya hampir mencapai 5 juta euro juga telah dijanjikan akan diberikan kepada bek berkebangsaan Italia tersebut.

Romagnoli telah menjalani tes medis pada hari Selasa 11 Agustus 2015 dan selanjutnya akan mengikuti latihan pertama bersama squad utama tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut.

Romagnoli merupakan rekrutan keenam Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Stadion San Siro ini telah mendatangkan Rodrigo Ely dari Avellino, Andrea Bertolacci dari Genoa, Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk, Carlos Bacca dari Sevilla, serta Jose Mauri dari Parma.

About arvi

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *