Home / Liga Italy / AC Milan Masih Dalam Tahap Perbaikan

AC Milan Masih Dalam Tahap Perbaikan

Di dua laga pertama Serie A Italia AC Milan belum memperlihatkan kualitas terbaiknya. Sang pelatih Sinisa Mihajlovic pun menyebut bahwa timnya saat ini sedang dalam tahap perbaikan.

Rossoneri melakukan cuci gudang di jendela transfer musim panas 2015/2016. Sederet punggawa anyar diboyong Carlos Bacca, Liuz Adriano, Andrea Bertolacci, Alessio Romagnoli, dan Mario Balotelli.

Rentetan muka baru tersebut masih belum berdampak positif di partai perdana. Mereka justru tumbang di markas Fiorentina dengan skor yang cukup telak 0-2.

Beruntung Milan berhasil bangkit kala meladeni Empoli. Il Diavolo Rosso unggul tipis 2-1. Dan pekan ini mereka sudah diharapkan dengan laga sulit yakni derby della madoninna menghadapi Inter Milan.

Laga yang bakal dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (14/9) itu disebut Mihajlovic bisa dijadikan momentum mengembalikan kepercayaan diri tim.

“Setidaknya untuk dua atau tiga musim ke depan, Milan masih belum jadi Milan yang sebenarnya,” kata Mihajlovic seperti dilansir oleh Football Italia.

“Namun kami yakin kami akan ada di antara pesaing juara musim ini. Kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi di laga-laga yang akan datang dan saya pikir kami bisa membayarnya di laga derby,” imbuhnya.

About cyannita

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *