Home / Liga Italy / AC Milan Masukan Xabi Alonso Sebagai Daftar Buruan

AC Milan Masukan Xabi Alonso Sebagai Daftar Buruan

AC Milan tampaknya belum berhenti berburu pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Bahkan, klub berjuluk Rossoneri tersebut saat ini tengah dikabarkan akan memburu pemain dengan kualitas tinggi. Salah satu pemain yang dimaksud adalah Xabi Alonso yang masih berstatus sebagai pemain Bayern Munich.

Dana segar yang didapat Milan dari seorang investor berkebangsaan Thailand bernama Bee Taechaubol tentu menjadi angin segar untuk klub yang selama beberapa musim terakhir ini sempat mengalami keterpurukan. Suntikan dana dari Mr Bee itu konon akan mereka gunakan untuk menggaet Alonso dari Munich.

Namun cukup disayangkan, peluang Milan untuk bisa merebut Alonso dari Allianz Arena cukup lah kecil. Pasalnya, sang pemain berkebangsaan Spanyol tersebut merupakan salah satu penggawa terpenting dibawah asuhan Josep Guardiola. Terlebih lagi belum ada tanda-tanda yang menyebutkan jika Munich berniat melepasnya pada bursa transfer kali ini.

Meski mempunyai peluang yang kecil, klub asal Italia tersebut tampak tidak menyerah begitu saja untuk bisa mendaratkan Alonso ke San Siro. Saat ini, tim manajemen Milan tengah berdiskusi untuk menentukan tawaran yang pas agar Bayern Munich sepakat melepas sang gelandangnya itu ke Milan.

Meski masih mempunyai pelapis sekelas Thiago Alcantara, namun tampaknya Guardiola akan sangat berpikir panjang jika harus melepas pemain sekaliber Xabi Alonso ke klub lain termasuk AC Milan.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *