Home / Liga Italy / AC Milan Potong Setengah Gaji Mario Balotelli

AC Milan Potong Setengah Gaji Mario Balotelli

Rumor transfer yang melibatkan Mario Balotelli terus berkembang. Saat ini, penyerang milik Liverpool itu dikabarkan akan segera pulang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun, klub berjuluk Rossoneri tersebut hanya ingin menerima Balotelli andaikan dirinya mau menerima pemotongan setengah gajinya dari Liverpool.

Saat ini pemain berjuluk Super Mario tersebut mendapatkan pemasukan sebesar 5 juta Poundsterling per tahun bersama The Reds. Dan jika ia sepakat gabung Milan, maka klub berjuluk Rossoneri tersebut hanya akan mau membayarkan gaji Balotelli hanya sebesar 2,5 juta Poundsterling per tahunnya.

Akan tetapi, hal itu bukan berarti nantinya Balotelli benar-benar akan menerima pengurangan gaji. Pasalnya, Liverpool berniat hanya akan melepas Balotelli dengan status sebagai pemain pinjaman. Dan ketika masa peminjaman itu berlangsung, maka Milan hanya perlu untuk membayarkan setengah gaji Balotelli saja, sedangkan setengah sisanya akan tetap dibayarkan oleh Liverpool.

Namun, kemungkinan transfer itu masih belum bisa dipastikan kesuksesannya. Pasalnya, AC Milan juga mempunyai niat untuk memboyong Balotelli hanya dengan status sebagai pemain permanen. Hingga kini pihak-pihak yang terkait masih terus bernegosiasi untuk menemukan jalan tengah yang terbaik.

Selain AC Milan, sebelumnya sejumlah klub asal Serie-A seperti Lazio, Bologna, Genoa, Udinese, Fiorentina dan Sampdoria juga dikabarkan tertarik untuk bisa memboyong Mario Balotelli dari Liverpool.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *