Home / Liga Italy / AC Milan Resmi Gagal Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

AC Milan Resmi Gagal Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

Mimpi AC Milan untuk bisa kembali memulangkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain tampaknya hanya akan menjadi angan-angan saja. Pasalnya, beberapa waktu lalu Adriano Galliani menuturkan bahwa saat ini klubnya telah menyerah untuk bisa memboyong Ibrahimovic dari PSG.

“Ibrahimovic adalah mimpi, tapi ultra sulit dan selalu itu. Saya pikir Paris Saint-Germain akan menjaga dia pada akhirnya,” ucap Galliani.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Milan memang membutuhkan sosok penyerang baru. Hal itu membuat klub berjuluk Rossoneri tersebut sempat menjadikan Zlatan sebagai target utamanya. Namun, karena telah gagal maka Galliani pun mengaku ingin lebih fokus untuk bisa menggaet Roberto Soriano dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Kami membuat tawaran kemarin dan jika Sampdoria tidak mengubah pikiran mereka maka kita tidak akan mendapatkan orang lain,” tutupnya.

AC Milan sendiri memang dikabarkan sudah tinggal satu langkah lagi mendapatkan jasa Roberto Soriano dari Sampdoria. Selain itu, klub yang bermarkas di San Siro tersebut kabarnya siap memulangkan Mario Balotelli dari Liverpool sebagai pengganti transfer Zlatan Ibrahimovic yang telah gagal.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *