Home / Liga Italy / AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak M’Baye Niang

AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak M’Baye Niang

Belum lama ini kabar terbaru menyebutkan jika AC Milan resmi memperpanjang kontrak M’Baye Niang tak lama setelah sang pemain yang bersangkutan pulang ke San Siro seusai masa peminjamannya bersama Genoa berakhir beberapa hari yang lalu.

Kontrak Niang bersama Milan sendiri sejatinya baru berakhir pada tahun 2017 mendatang. Namun, tampaknya Milan sangat ingin memagari sang penyerang 20 tahun tersebut sehingga mereka memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga empat tahun kedepan.

Dengan perpanjangan kontrak itu, maka bisa dipastikan jika Niang akan tetap berada di San Siro hingga bulan Juni 2019 mendatang. Dan melalui akun twitternya, kubu AC Milan pun secara resmi mengumumkan jika mereka telah berhasil mencapai kesepakatan baru bersama Niang.

“M’Baye Niang perpanjang kontrak hingga 30 Juni 2019.” Bunyi pernyataan Milan dalam akun twitter resmi milik mereka.

Selain Milan, sang pemain yang bersangkutan juga tak lupa membuat sebuah pernyataan mengenai kesepakatan baru yang telah ia capai bersama klubnya. Dalam pernyataan tersebut, Niang mengaku jika dirinya sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada klub terkait perpanjangan kontrak yang ia terima.

“Saya bersama Rossoneri untuk dua tahun lagi. Saya sangat bahagia, Terima kasih pada Milan yang menaruh kepercayaan pada diri saya, saya selalu bangga.” tulis Niang dalam Twitter.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *