Home / Liga Italy / AC Milan Resmi Pinjamkan Hachim Mastour

AC Milan Resmi Pinjamkan Hachim Mastour

Sebelum bursa transfer musim panas kali ini resmi ditutup, AC Milan terlebih dahulu meresmikan transfer Hachim Mastour ke Malaga. Klub berjuluk Rossoneri tersebut harus merelakan sang bintang muda milik mereka itu untuk dipinjamkan ke Malaga pada bursa transfer kali ini.

Malaga sendiri mampu mendatangkan Mastour dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Selain itu, klub yang berdomisili di La Liga Spanyol itu juga mempunyai opsi untuk menjadikan Mastour sebagai pemain permanen milik mereka pada akhir masa pinjaman mendatang.

Meski mempunyai opsi menjadikannya pemain permanen, namun Milan tentu saja tidak semerta-merta iklas kehilangan sang bintang mudanya tersebut. Untuk itu lah klub asal Serie-A tersebut menyertakan opsi untuk melakukan buy-back alias membeli kembali Mastour dimasa mendatang.

Mastour yang kini berusia 18 tahun tersebut dilepas ke Malaga dengan harga sebesar enam juta Euro. Ia merupakan pemain muda yang cukup berbakat sehingga cukup pantas untuk disebut sebagai pemain bintang dimasa mendatang.

Selain itu, Hachim Mastour yang merupakan pemain berkebangsaan Maroko tersebut sudah berhasil menembus tim utama AC Milan sejak usianya 17 tahun. Maka tak heran jika Milan saat ini memproteksinya dengan klausul buy-back kepada Malaga dalam kontrak transfer yang terjalin.

About billy

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *