Home / Liga Italy / AC Milan Resmi Rekrut Alessio Romagnoli

AC Milan Resmi Rekrut Alessio Romagnoli

Setelah tak juga menemukan kepastian akibat alotnya proses negosiasi, belum lama ini akhirnya muncul sebuah berita yang menyebutkan jika Alessio Romagnoli resmi gabung AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri itu berhasil mendatangkan pemain barunya dengan status sebagai pemain permanen hingga tahun 2020.

Keberhasilan Milan mendapatkan jasa Romagnoli dari AS Roma tersebut sudah dikonfrimasi secara resmi oleh pihak klub. Melalui situs resmi Milan, Adriano Galliani mengungkapkan jika klubnya sudah berhasil mendapatkan jasa sang pemain bertahan 20 tahun tersebut dengan durasi kontrak yang telah disepakati hingga lima tahun kedepan.

“Selamat datang, Alessio! Anda telah menanda tangani kontrak hingga 30 Juni 2020 dan kami sangat senang.” sambut Galliani seperti yang dilansir website resmi.

Menurut kabar yang beredar, AS Roma telah sepakat untuk melepas Romagnoli ke AC Milan dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro plus bonus. Selain itu, Galliani juga tidak lupa untuk mengucapkan selamat datang kepada sang gelandang 20 tahun tersebut atas kedatangannya ke San Siro.

“Salam hangat dari kami semua di Milan dan semoga sukses, Alessio.” pungkasnya

Selain melalui situs resmi klub, kubu AC Milan juga mengonfrimasi keberhasilan transfer Alessio Romagnoli dari AS Roma tersebut melalui akun twitter milik mereka.

“Selamat datang Alessio, bersama merah & hitam hingga 2020. Bagaimana dia terlihat mengenakan warna kebanggaan kita?” Tulis Milan melalui akun twitter milik mereka.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *