Home / Liga Italy / AC Milan Resmi Rilis Jersey Baru Musim 2014/2015

AC Milan Resmi Rilis Jersey Baru Musim 2014/2015

MILAN – Beberapa klub top Eropa sudah merilis seragam baru yang bakal mereka gunakan musim depan dan salah satunya adalah raksasa ialia, AC Milan. Rossoneri secara resmi merilis jersey anyarnya dan akan diperkenalkan pada dua pertandingan sisa di Serie A.

Yang pertama saat Milan menyambangi markas Atalanta pekan ini. Mereka berniat mengenakan jersey ketiga yang akan mereka gunakan musim depan. Kemudian di partai terakhir Il Diavolo akan memperkenalkan jersey home pada saat menjamu Sassuolo.

Bisa dibilang sudah menjadi tradisi untuk klub yang berbasis di san Siro itu memperkenalkan kostum baru kepada para pendukungnya di seri terakhir kompetisi tiap musimnya.

Seperti yang sudah direncanakan Milan akan menggunakan kostum ketiga mereka saat menghadapi Atalanta yang punya warna dasar kuning dengan strip berwarna hijau seperti corak khas jersey timnas Brasil.

Sementara untuk kostum kebesaran mereka musim depan yang akan diperkanalkan pada pertandingan melawan Sassuolo 19 Mei mendatang masih tetap mengandalkan corak Merah Hitam kebanggaan Milan.

Namun yang menjadi perbedaan adalah desainnya yang lebih terlihat kasual dengan kerah yang menyatu dengan jersey warna merah hitam berpola gradasi menambah kesan elegen. Milan juga menempelkan lambang salib St. George yang pernah dipakai pada 1999/2000 untuk menggantikan lambang Rossoneri selama ini.

Lambang salib St. George tersebut mempunyai arti tersendiri, yakni memperlihatkan lambang utama kota Milan dan bukanlah sebuah lambang yang mengartikan mereka punya hubungan dengan pihak kerajaan Inggris.

About rios chibie

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

One comment

  1. Tidak jauh beda dengan jersey musim sebelumnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *