Home / Liga Italy / AC Milan Resmikan Transfer Mario Balotelli Dari Liverpool

AC Milan Resmikan Transfer Mario Balotelli Dari Liverpool

Akhirnya AC Milan resmikan transfer Mario Balotelli setelah sang pemain yang bersangkutan tersebut belakangan ini selalu diberitakan akan kembali memperkuat mantan timnya tersebut. Balotelli sendiri hengkang ke Milan setelah dirinya dicap gagal berkembang bersama Liverpool selama satu musim kemarin.

Kabar transfer tersebut juga sudah dikonfrimasi secara langsung oleh pihak Milan. Melalui situs resmi klub, tim berjuluk Rossoneri tersebut berhasil memulangkan Balotelli dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool selama satu musim penuh.

“Mario Balotelli telah dikontrak Milan dengan status pinjaman dari Liverpool FC sampai 30 Juni 2016,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Seperti yang kita ketahui, Balotelli sudah dianggap gagal bersinar ketika masih berada di Liverpool. Bersama The Reds, ia hanya mampu mencetak empat gol saja dari total 28 pertandingan yang ia jalani. Harapan besar Liverpool untuk menjadikan Balotelli sebagai pengganti Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona pun sirna seiring buruknya peforma sang pemain.

Mario Balotelli sendiri merupakan pemain Liverpool yang juga didatangkan dari AC Milan. Namun, kala berseragam Milan kala itu sang pemain berusia 25 tahun tersebut mampu memberikan catatan yang cukup baik dimana dirinya sanggup mencetak total 30 gol dari 54 pertandingan yang ia jalani mulai dari bulan Januari tahun 2013 hingga bulan Juni 2014.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *