Home / Liga Italy / AC Milan VS Fiorentina: 2-1, Meski Menang Tipis Montella Tetap Puas

AC Milan VS Fiorentina: 2-1, Meski Menang Tipis Montella Tetap Puas

AC Milan VS Fiorentina

Sepak.com – Vincenzo Montella mengaku gembira setelah AC Milan berhasil menaklukkan Fiorentina dengan hasil akhir 2-1. Performa Carlos Bacca pun mendapat apreasia dari Montella meskipun tidak mencatatkan gol.

Menyambut Fiorentina yang berlangsung di San Siro, Senin (20/2/2017) subuh tadi, Rossoneri tampil efektif. Walaupun cuma mencatatkan 38% penguasaan bola, Milan membukukan 6 attempts dengan 4 on target sementara La Viola membuat 18 attempts dengan 7 yang on target.

Walaupun begitu, Milan terbilang lebih akurat. Pasalnya, 4 attempts yang on target sukses melahirkan 2 gol tepatnya yang diciptakan oleh Juraj Kucka di menit ke-16 serta Gerard Deulofeu di menit ke-31. Fiorentina awalnya diungguli duluan namun berhasil dibalas oleh Nikola Kalinic di menit ke-20.

“Ini merupakan torehan yang positif kontra sebuah tim kuat yang telah membuat kami kesulitan,” ucap Montella, yang dilansir dari salah satu media. “Ini merupakan keberhasilan yang pantas.”

“Kami sudah membuat lebih banyak kans menciptakan gol ketimbang Fiorentina. Kami dapat saja mengakhiri pertandingan pada paruh pertama. Di paruh kedua, Fiorentina membuat kami harus bertahan dengan rapat, namun saya tak ingat dengan kans bahaya mereka,” ungkap manajer Milan ini.

Disamping itu, Bacca tampil full selama 90 menti namun cuma melesakkan 1 tendangan yang melebar. Alhasil, penyerang berkebangsaan Kolombia itu pun telah mandul gol di 5 laga belakangan.

“Dia memang tak menciptakan gol, namun dibandingkan dengan sejumlah laga terakhir, sekarang ini ia memperlihatkan lebih banyak hal positif. Dia membuat dirinya berguna buat tim,” tandas Montella.

Dengan kemenangan ini, Milan sekarang ini menempati peringkat 7 klasemen dan mencatatkan 44 poin, terpaut 10 poin dari Napoli di peringkat 3 besar.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *