Home / Liga Italy / AC Milan VS Juventus, Gerard Deulofeu Berharap Bisa Ikut Main

AC Milan VS Juventus, Gerard Deulofeu Berharap Bisa Ikut Main

Gerard Deulofeu - AC Milan

Sepak.com – Gerard Deulofeu mengaku amat gembira dapat berkiprah dengan AC Milan. Lantas, Deulofeu pun berharap akan diturunkan kala Rossoneri menghadapi Juventus.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Deulofeu bakal berseragam Milan sampai akhir musim ini. Winger yang baru menginjak 22 tahun itu direkrut dari klub Inggris, Everton, tepatnya dengan status pinjaman.

Bersama Milan, Deulofeu bakal mencoba menyalakan kembali karier cemerlangnya yang sempat meredup usai minimnya kans tampil bersama Everton. Lebih lagi, ia juga telah bersiap untuk diturunkan di posisi mana pun seperti yang diperintahkan manajer Vincenzo Montella.

“Tidak menjadi persoalan mau kanan ataupun kiri. Saya mau tampil,” ungkap Deulofeu, yang dilansir dari salah satu media.

“Milan merupakan klub yang paling sukses dalam Italia. Saya amat senang. Saya telah lama mmau berkiprah dengan Milan,” lanjut pesepakbola jebolan akademi Barcelona ini.

Disamping itu, Deulofeu sejatinya berpotensi menjalani debutnya kala Milan berhadapan dengan Juventus di pertandingan perempatfinal Coppa Italia yang berlangsung di Turin, Rabu (25/1/2017).

“Ini merupakan klub yang superior. Saya harap dapat tampil menghadapi Juventus di hari Rabu dan saya amat senang menjalani latihan dengan teman-teman baru saya,” kata Deulofeu.

“Orang-orang tahu kalau Milan merupakan tim bersejarah. Mereka 7 kali memuncaki Liga Champions. Mereka sempat dibela banyak pemain fantastis serta peraih Ballon d’Or,” sambungnya.

“Ini merupakan tim yang paling besar di Italia dan orang-orang di dunia tahu klub ini. Saya amat senang dapat berada di sini serta berharap dapat berkontribusi untuk tim,” tutupnya menambahkan.

About armand

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *