Home / Liga Italy / AC Milan VS Napoli, Maurizio Sarri Akui Timnya Kesulitan

AC Milan VS Napoli, Maurizio Sarri Akui Timnya Kesulitan

AC Milan vs Napoli - Serie A

Sepak.com – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengakui kalau kemenangan yang diperoleh dari AC Milan tak gampang. Menurut Sarri, mental yang diperlihatkan timnya terbilang amat oke.

Melakoni laga di San Siro, Minggu (22/1/2017) subuh tadi, Napoli berhasil menaklukkan Milan dengan hasil akhir 2-1. Walaupun takluk, Milan sejatinya bermain lebih mendominasi.

Berdasarkan yang tercatat, Milan mampu membukukan 57% penguasaan bola dan melakukan 13 attempts dengan 4 yang berhasil on target. Sedangkan Napoli menbukukan 9 attempts dengan 5 yang on target.

Awalnya Partenopei berhasil membuat kejutan buat Milan lewat 2 gol cepat melalui Lorenzo Insigne di 10 menit awal. Rossoneri lantas berupaya mengejar ketertinggalan di akhir paruh pertama melalui gol Juraj Kucka di menit 37.

“Kami mengerti kalau laga itu bakal berlangsung berat serta kami kesusahan buat memperoleh kemenangan,” ucap Sarri di salah satu media. “Amat disesalkan, kami mulai memperlihatkan kesalahan umpan lagi serta mempersembahkan bola buat lawan. Jadi itu tak pernah oke serta membuat kami tertekan.”

“Pemain-pemain ini mesti mengetahui kalau mereka mempunyai bakat yang superior, dengan tak kehilangan kerendahan hati, serta menemukan kepastian buat jadi sebuah tim yang luar biasa. Kami memang telah menjadi sebuah tim yang oke, namun kami dapat menjadi tim fantastis.”

“Saya merasakan adanya peningkatan di segi mentalitas dalam laga kali ini serta kami menunjukkan kematangan. Alhasil ini merupakan penanda yang amat positif,” sambung Sarri.

Berkat kemenangan ini, Napoli sekarang ini masih menduduki peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 44 poin, setara dengan AS Roma yang belum melakoni pertandingannya di minggu ini. Marek Hamsik dan rekan-rekannya terpaut 1 poin dari Juventus di perinkgat 1, yang bakal melakoni laganya di subuh nanti.

About carmen

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *