Home / Liga Italy / AC Milan VS Torino, Sinisa Mihajlovic: Kami Melakukan Bunuh Diri

AC Milan VS Torino, Sinisa Mihajlovic: Kami Melakukan Bunuh Diri

AC Milan VS Torino - Coppa Italia

Sepak.com –¬†Peracik taktik Torino, Sinisa Mihajlovic, terlihat amat frustasi lantaran timnya disisihkan oleh AC Milan dalam putaran 16 besar Copaa Italia. Mihajlovic mengungkapkan kalau Il Toro takluk lantaran ‘bunuh diri sendiri’.

Torino mesti pulang dengan kekecewaan setelah takluk dengan skor 1-2 kontra Milan yang berlangsung di San Siro, Jumat (13/1/2017) subuh tadi. Sejatinya, Torino mampu memimpin pertandingan 1-0 lebih dulu sampai jeda laga melalui gol Andrea Belotti di menti 27.

Tapi di partai kedua, Milan justru memutarbalikkan keadaan dengan cuma waktu 3 menit saja. Gol Juraj Kucka di menit 60 mengubah skor jadi 1-1 dan kemudian Giacomo Bonaventura mampu melesakkan gol ke sarang Joe Hart tepatnya di 3 menit berselang guna mengantarkan Milan unggul 2-1.

“Kami hanya dapat menyalahkan diri sendiri lantaran kami melakukan bunuh diri. Amat mengecewakan harus tersisih seperti ini lantaran kami meungguli duluan di paruh pertama, kemudian di paruh kedua sedikit malas lalu Milan pun menciptakan 2 gol dengan waktu 3 menit,” ungkap Mihajlovic, yang dilansir dari salah satu media.

“Ini mengecewakan lantaran kami mesti takluk 2 kali dari Milan pada musim ini tanpa merasakan pesimis di 90 menit. Kami mengapreasiasi mereka serta siap disalahkan lantaran telah menyia-nyiakan keunggulan,” sambungnya.

“Disaat memimpin, kami semestinya mengandaskan Milan, namun kami justru sering membuang kans serangan balik. Kami juga memperlihatkan hal yang sama kala berhadapan dengan Sassuolo (yang tuntas dengan skor seri 0-0), tak membuat keunggulan kami menjadi berarti melalui sejumlah gol, lalu di akhirnya Anda mesti menebusnya,” tutup Mihajlovic.

Disamping itu, Torino nantinya bakal berjumpa dengan Milan lagi, Senin (16/1/2017) nantinya, di lanjutan Serie A serta bergiliran menjadi tuan rumah.

About carmen

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *