Home / Hot Gosip / Ada Bekas Liptsik, Cristiano Ronaldo Habis Bermesraan Dengan Rodriguez?

Ada Bekas Liptsik, Cristiano Ronaldo Habis Bermesraan Dengan Rodriguez?

ronal

Sepak.com – Kisah cinta Cristiano Ronaldo dengan kekasih barunya Georgina Rodriguez kian dalam. Sebab, belakangan ini mereka kerap kepergok jalan berduaan di Madrid.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, ketika itu Ronaldo tampak keluar dari sebuah tempat. Tampak juga sebuah mobil Rolls Royce milik Ronaldo yang diparkir di luar tempat itu.

Anehnya, mereka justru kepergok kamera dengan berjalan terpisah. Saat itu Georgina terlihat sedang memakai jaket warna abu-abu sementara Ronaldo memakai pakaian hitam semua namun sepatunya bewarna krem.

Tapi, bukan soal pakaian mereka yang menjadi sorotan publik. Justru di bagian telinga Ronaldo, terlihat ada warna pink yang diduga bekas gincu Georgina. Apalagi ketika itu, Georgina memang menggunakan gincu bewarna pink.

Disamping itu, Ronaldo sendiri bakal melewati tahun 2016 dengan penuh kejayaan. Tak hanya memiliki kekasih baru saja, Ronaldo pun berhasil meraih sejumlah trofi di tingkat klub maupun timnas serta individu.

Di tingkat klub, Ronaldo berhasil mencatatkan trofi Liga Champion, Piala Super Eropa, serta yang terakhir, Piala Dunia Antarklub. Di pertengahan tahun, Ronaldo juga sukses membawa Portugal memuncaki Piala Eropa.

Sedangkan di tingkat individu, Ronaldo berhasil merebut trofi Ballon d’Or yang ke-4, berarti ia berhasil menaklukkan pesaing beratnya, Lionel Messi.

Ada Bekas Liptsik, Cristiano Ronaldo Habis Bermesraan Dengan Rodriguez?

About abdi

Check Also

Antonio Conte, Arturo Vidal, Bayern munich, Chelsea

Arturo Vidal Pastikan Ingin Fokus Di Bayern Munich Musim Ini

Baru-baru ini gelandang andalan Bayern Munich yaitu Arturo Vidal menegaskan bahwa saat ini dirinya fokus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *