Home / Liga Italy / Adel Taarabt Resmi Gabung AC Milan

Adel Taarabt Resmi Gabung AC Milan

Gelandang asal Maroko itu merasa terhormat karena telah menjadi salah satu incaran klub terbaik dunia yaitu AC Milan, kini ia telah resmi menjadi bagian dari Rossoneri dengan status pinjaman.

AC Milan termasuk salah satu klub yang aktif dalam bursa transfer pertengahan musim ini, bahkan ia sudah berhasil mendatangkan 2 pemain diantaranya adalah Keisuke Honda, dan satu lagi atau yang paling terbaru adalah Adel Taarabt, pemain asal Maroko yang sebelumnya membela Queens Park Ranges, menurut informasi yang kami dapatkan pemain yang satu ini akan menjalani masa pinjaman nya dengan AC Milan hingga musim 2013/2014 berakhir.

Akan tetapi, Milan tentu mendagangkan pemain asal maroko berusia 24 tahun itu dengan opsi pembelian permanen di masa akhir pinjaman nya nanti, namun kami tidak tahu secara mendetail berapa banyak kocek yang dikeluarkan oleh Rossoneri untuk gelandang yang juga bisa berposisi sebagai pemain sayap itu.

Taarabt sendiri mengaku sangat senang dan merasa sangat terhormat ketika mengetahui klub terbaik dunia seperti AC Milan tertarik untuk menggunakan jasanya.

“Saya merasa sangat terhormat berada di klub terbaik dunia ini, dan saya juga sudah berbicara dengan sang pelatih (Clarence Seedorf), kami berdua bahagia, dan saya akan memberikan yang terbaik bagi klub” ungkap pemain yang telah membela Fulham di setegah musim ini.

Selain itu, Taarabt juga mengungkapkan kemampuan nya yang bisa diletakkan pada posisi tengah manapun, termasuk dibelakang striker atau gelandang serang.

“Saya juga seorang penyerang dan saya bisa bermain di belakang striker” tuturnya.

Taarabt sendiri adalah salah satu pemain asal maroko yang merumpun di Eropa, meski karirnya terbilang tidak terlalu sukses namun ia berhasil menarik hati klub seperti AC Milan untuk menggunakan jasanya. Akankah ia bisa bersaing dengan punggawa milan lainnya? Kita nantikan saja.

About chibie oye

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *