Home / Bundes Liga / Adnan Januzaj Berpeluang Lakoni Debut untuk Borussia Dortmund

Adnan Januzaj Berpeluang Lakoni Debut untuk Borussia Dortmund

Usai resmi berseragam Borussia Dortmund, Adnan Januzaj, punya kesempatan menjalani debut pekan ini. Ia kemungkinan bisa turun ketika Dortmund melawat ke markas Hannover 96.

Sampai detik ini torehan Dortmund masih belum cacat. Mereka berhasil memenangi tiga pertandingan pertama Bundesliga Jerman musim ini. Hebatnya lagi, Marco Reus cs. berhasil membukukan 11 gol dan baru kemasukan 1 gol.

Atas catatan tersebut Dortmund sekarang bercokol di puncak klasemen sementara. Akhir pekan nanti Die Borussen terbang ke HDI-Arena melawan Hannover yang masih nihil kemenangan musim ini.

Januzaj diboyong sebagai pinjaman dari Manchester United berkesempatan debut untuk pertandingan kompetitif. Awal pekan ini ia sudah bikin gol perdana dalam partai friendly match kontra St Pauli.

Lesakkan Januzaj pun terbilang cantik. Ia sempat mengecoh pemain lawan sebelum meluncurkan sepakan kiri yang menghujam deras ke gawang St. Pauli.

“Adnan baru sekali ikut latihan bersama tim dan ia mengalami masalah di bagian pahanya pekan lalu. Walau begitu dia telah memperlihatkan kualitasnya, dribelnya sangat,” kata Tuchel di Soccerway.

“Dia bermain? Semuanya mungkin saja,” lanjut Tuchel.

About cyannita

Check Also

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga dengan performa para pemainnya setelah berhasil mengemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *