Home / Bundes Liga / Agen Benarkan De Bruyne Diincar Banyak Klub

Agen Benarkan De Bruyne Diincar Banyak Klub

Sepak.com – Patrick De Koster yang merupakan agen dari gelandang muda potensial Kevin De Bruyne, mengaku bila tak sedikit klub-klub papan atas Eropa yang kepincut pada kliennya.

Bersama VFL Wolfsburg, performa De Bruyne bisa dikatakan sangat fantastis musim ini. Pemain internasional Belgia tersebut telah membukukan 9 gol serta 16 assist dari 26 laga Bundesliga yang dijalani. Setidaknya ada dua klub yang terang-terangan menyatakan ketertarikan seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Akan tetapi De Koster membeberkan bila saat ini belum ada tawaran konkret untuk De Bruynr, kendati ia tak menepis bila klub-klub elite tak berhenti memantau situasi mantan punggawa Chelsea tersebut.

“Selalu ada klub peminat yang mengadakan kontrak pribadi dengan saya. Beberapa diantaranya bertanya mengenai kabar Kevin, bagaimana dia mampu berkembang sangat cepat dan tampil konsisten. Kondisi seperti ini sangat wajar, tetapi belum ada tawaran serius,” jelas De Koster kepada Focus Online.

“Mengenai rumor Bayern Munchen, saya tegaskan belum ada pembicaraan dengan mereka. Jika anda ingi tahu apakah Bayern tertarik dengan Kevin, maka anda harus bertanya kepada [direktur Bayern] Matthias Sammer atau Michael Reschke,” tambahnya.

De Bruyne sendiri baru didatangkan Die Wolve pada Januari tahun lalu dari Chelsea seharga 21,5 juta euro. Ia juga masih terikat kontrak di Volkswagen Arena sampai Juni 2019 mendatang.

About Sepak

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *