Home / Liga Inggris / Agen: Essien Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Dingin Kali Ini

Agen: Essien Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Dingin Kali Ini

LONDON – Gelandang Chelsea Michael Essien membuka lebar peluangnya untuk meninggalkan Stamford Bridge di jendela tranfer musim dingin kali ini. Kegagalannya menembus skuad utama The Blues yang berlaga di Liga Champions menjadi alasan utama Essien untuk hijrah.

Pemain yang kini berusia 31 tahun itu memang tak mampu bersaing di lini tengah skuad bentukan Jose Mourinho musim ini. Pemain timnas Ghana itu bahkan tak masuk ke dalam daftar pemain Chelsea yang berlaga di Liga Champions. Menurut sang agen, Fabian Piveteau, saat ini telah banyak klub di Eropa yang siap menampung klientnya tersebut.

“Dia bisa meninggalkan Chelsea musim dingin kali ini,” tegas Piveteau kepada stasiun radio Prancis, RMC.

“Beberapa tim utama Eropa yang saat ini masih berlaga di Liga Champion mengetahu situasi ini dan seharusnya dia bisa hijrah dalam 10 hari ke depam.”

“Seperti yang anda semua tahu kalau Essien tak masuk ke dalam daftar pemain Chelsea yang berlaga di Liga Champions jadi dia bisa pindah ke tim manampun termasuk yang masih bermain di Liga Champions.”

Kemana Essien bakal berlaga?, Piveteau pun berharap klientnya itu bisa bergabung dengan tim yang setara dengan Chelsea. Sang agen menepis peluang Essien kembali bergabung dengan tim asalnya, Bastia.

“Jika bermain di Ligue 1, dia hanya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain atau Lyon. Namun untuk kembali bermain di Bastia ataupun FC Sochaux sangatlah tidak mungkin terjadi,” pungkas Piveteau.

About SepakEditor

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *