Home / Liga Italy / Agen Hart Mengklaim Bahwa Kliennya Akan Pindah Ke Torino

Agen Hart Mengklaim Bahwa Kliennya Akan Pindah Ke Torino

hart

Sepak.com – Laporan mengenai Joe Hart sedang dilirik oleh Torino ternyata benar adanya. Pasalnya, kubu Hart sudah mengklaim terkait proses transfernya ke Turin.

Seperti yang diberitakan beberapa waktu yang lalu, Hart sudah kehilangan kedudukannya selaku kiper utama di Manchester City. Kedatangan manajer baru City, Pep Guardiola, membuat Hart menepi dan baru-baru ini dirinya sudah membawa pulang Claudio Bravo dari barcelona guna posisi Hart selaku pengawal gawang. Lebih lagi, Guardiola pun masih memiliki Willy Cabllero sebagai pelapis Bravo.

Hart sendiri tak ingin tetap bertahan di City, bagaimana tidak, Hart di dalam City bakal menjadi pilihan ketiga sebagai kiper. Sudah pasti dia tak ingin hal seperti itu.

Ketidakjelasan seputar karier Hart akhirnya sekarang ini sudah terjawab. Sebab, beberapa waktu lalu sempat ada isu mengenai ketertarikan Torino terhadap Hart. Lantas, Jonathan Barnett sebagai agen Hart mengklaim bahwa kliennya itu memang sedang memproses kepindahannya ke Torino.

Hart yang sekarang ini sedang berada di pemusatan latihan timnas Inggris telah memperoleh izin dari manajer Sam Allardyce untuk pergi ke Italia kemudian melakukan tes medis serta meneken kontrak peminjaman selama setahun.

“Ya, Joe Hart bakal berseragam Torino. Segalanya sudah diselesaikan,” ucap Barnett dilansir dari salah satu media asing.

“Sang pemain telah sepakat lalu Manchester City pun sudah memberikan izin,” lanjut Barnett.

Mengenai bayaran yang bakal diterima Hart, kabarnya sekitar 120 ribu pounds, City dilaporkan telah siap menebus 75% guna memudahkan pesepakbola 29 tahun itu memperoleh klub baru.

About carla

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *