Home / Liga Inggris / Agen: Javi Garcia Masih Betah Di City

Agen: Javi Garcia Masih Betah Di City

MANCHESTER – Agen gelandang Manchester City, Javi Garcia menegaskan kalau klientnya sama sekali belum berfikir untuk hengkang dari Etihad Stadium. Garcia masih menikmati masa-masa bersama City.

Sebelumnya sempat beredar isu kalau Garcia siap hijrah setelah dirinya gagal bersaing di skuad utama City. Beberapa tim terutama tim di Portugal, yang merupakan mantan timnya, Benfica selalu dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun sang agen, Manuel Garcia Quilon menegaskan kalau Garcia tak akan pergi.

“Javi Garcia ke Lisbon? kami sama sekali beluma ada berita tentang hal tersebut,” tegas Quilon saat berbicara di Radio Renascenca di Portugal.

“Javi memang senang dengan perkembangannya saat masih di Lisbon (bersama Benfica) namun kini dia adalah pemain Manchester City.”

“Saat ini saya belum melihat peluang untuk Javi pergi dari City karena dia sangat bahagia di Inggris, bersama City dan berjuang meraih gelar demi gelar,” pungkasnya.

Pemain internasional Spanyol itu bergabung City pada tahun 2012 silam setelah diboyong dari Benfica dengan harga 15,8 juga poundsterling.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *