Home / Liga Inggris / Agen Kabarkan Vidic Tinggalkan Old Trafford Diakhir Musim

Agen Kabarkan Vidic Tinggalkan Old Trafford Diakhir Musim

MANCHESTER – Penampilan yang masih angin-anginan yang diperagakan Manchester United kabarnya membuat beberapa pemainnya berniat hengkang. Setelah nama Wayne Rooney terus dikaitkan dengan tim lain, kini giliran sang kapten, Nemanja Vidic yang juga dikabarkan siap meninggalkan Old Trafford.

Kabar tersebut disampaikan oleh agen Vidic. Menurutnya, Vidic akan meninggalkan Old Trafford diakhir musim nanti. Kebetulan kontrak pemain asal Serbia itu memang telah habis pada bursa musim panas mendatang.

Vidic berharap bisa bermain di salah satu tim Liga Serie A, terutama Napoli. Namun kabarnya, juara bertahan, Juventus pun kini siap ikut bersaing mendapatkan Vidic.

Sebelumnya Juventus telah sukses mendapatkan beberapa pemain bagus meski berstatsus pemain lepas diantaranya, Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Fernando Llorente. Kini mereka akan berjuang mendapatkan Vidic yang juga akan berstatus pemain lepas.

Penampilan United sejak awal musim hingga saat ini yang tak kunjung membaik membuat peluang Vidic bertahan semakin kecil.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *