Home / Liga Italy / Agen Konfrimasi Jika Pertukaran Perisic Dan Shaqiri Segera Terealisasi

Agen Konfrimasi Jika Pertukaran Perisic Dan Shaqiri Segera Terealisasi

Inter Milan tampaknya masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa Ivan Perisic dari Wolfsburg pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, hingga saat ini kedua klub masih terus bernegosiasi terkait transfer Perisic dimana Inter mengajukan opsi pertukaran dengan Xherdan Shaqiri.

Opsi pertukaran Perisic dengan Shaqiri tersebut sudah dikonfrimasi secara langsung oleh sang agen. Menurut pernyataannya, Sang agen dari pemain yang bersangkutan itu memang membenarkan kedua klub tengah membahas opsi pertukaran tersebut. Selain itu, Perisic juga dinilai mempunyai keinginan untuk bermain di Italia bersama Inter Milan.

“Perisic sangat ingin merasakan bermain di Italia dan berkemungkinan bersama Inter. Kedua klub juga sudah berbicara mengenai pertukaran dengan Shaqiri,” ujar Tonci Martic kepada FCInter1908.

Meski mengakui pihak Wolfsburg belum mempunyai keinginan untuk melepas Perisic ke klub lain, namun Martic menjelaskan bahwa transfer pertukaran pemain itu masih tergolong cukup optimis untuk terealisasi dikarenakan kubu Nerazzurri mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa mendaratkan Perisic.

“Ada keoptimisan dalam negosiasi ini. Inter sangat menginginkan Perisic, tapi Wolfsburg terlihat tidak ingin kehilangan Perisic.” Lanjutnya.

Tak hanya sampai disitu, Tnci Martic juga memberikan kejelasan mengenai rumor transfer Ivan Perisic ke Napoli. Menurutnya, kabar itu hanya lah sebuah rumor mengingat Napoli sudah mempunyai stok pemain yang cukup padat untuk posisi yang nantinya akan dihuni oleh Perisic.

“Napoli? Saya pikir mereka sudah memiliki banyak pemain di posisi itu,” tandasnya.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *