Home / Liga Inggris / Agen Mino Raiola Klaim Soal Kontrak Ibrahimovic Di Manchester United

Agen Mino Raiola Klaim Soal Kontrak Ibrahimovic Di Manchester United

Zlatan ibrahimovic - West Bromwich Albion vs Manchester United - Premier League

Sepak.com – Agen pemain terkenal, Mino Raiola, memberitahukan kalau kliennya, Zlatan Ibrahimovic, bakal melewati tahun ke-2 bersama Manchester United.

Ibra memutuskan pergi dari Paris Saint-Germain guna berkiprah ke MU di awal musim ini tanpa biaya transfer ataupun kontrak si pemain dengan PSG telah habis. Sejatinnya ia hanya memiliki kontrak setahun serta terdapat pilihan untuk tambah 1 tahun lagi.

Masa kerja dengan periode singkat itu dilakukan lantaran mengingat kenyataan kalau Ibra bergabung di umur 34 tahun dan sekarang ini telah setahun lebih tua. Namun faktanya sampai sekarang ini ia justru bermain oke dan mencatatkan 11 gol di 16 laga dalam Premier League.

Dengan begitu, performa cemerlangnya itu sebelumnya telah membuat MU untuk melakukan pilihan perpanjangan masa kerja selama setahun lagi. Disamping itu, kubu Ibra pun merasa nyaman bersama klub dan ingin menetap lebih lama.

“Terdapat kemungkinan besar kalau bakal ada tahun ke-2. Kami telah membuat opsi itu di kontrak sehingga ini bukan hal baru untuk kami serta Manchester United,” ucap Raiola, yang dilansir dari salah satu media.

“Kedua kubu amat gembira mengetahui hal tersebut. Maka ini justru lebih ke pertanyaan mengenai waktu maupun kapan, dariapda pertanyaan apakah,” lanjutnya.

Diluar itu, Ibra pun dilaporkan masih menjadi ketertarikan dari Liga China, yang belakangan ini kerap merekrut sejumlah pesepakbola jempolan dengan harga yang luar biasa. Namun, Raiola mengungkapkan kalau Ibra tidak hanya mengincar uang saja dan lebih lagi masih memiliki kemampuan untuk bersaing di Inggris.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *