Home / Liga Inggris / Agen Olivier Giroud Menepis Isu Klienya Akan Ke Napoli

Agen Olivier Giroud Menepis Isu Klienya Akan Ke Napoli

Olivier Giroud

Sepak.com – Salah satu pemain lini serang Arsenal, Olivier Giroud, dirinya dikabarkan memiliki sebuah peluang untuk hengkang dari klubnya dan bakal bergabung ke Napoli di musim panas ini. Namun, isu tersebut membuat si agen pemain untuk buka suara, agennya menepis semua isu yang tidak benar mengenai klienya tersebut.

Berdasarkan berita yang sebelumnya, The Gunner disebut telah membuat sebuah tawaran untuk Partenopei guna merekrut bomber Argentina, Gonzalo Higuain. Dan kini Giroud yang menjadi bagian dari penawaran tersebut dan sekaligus 60 juta euro untuk Napoli.

Usainya agen Giroud, Michael Manuello, sempat menanggapi dengan positif peluang kliennya untuk pindah ke Naples. Kendati, pihak Napoli belakangan menegaskan bahwa cuma akan membiarkan Higuain pergi jika klausulnya bersama pemain sebesar 94 juta euro dapat dipenuhi.

Dimulai dari dirinya dibawa ke London Utara di tahun 2012, Giroud menampilkan inkosistensi. Meski begitu, kepergian Giroud cuma mungkin terjadi jika Arsenal sudah tak menginginkanya.

“Semua berita yang saya baca mengenai Giroud, itu tidak benar,” ungkap Manuello.

“Secara individu, semua yang saya ungkapkan adalah seandainya Arsenal mau menjual dia maka kita lihat apa yang bakal terjadi. Namun kini dirinya masih termasuk sosok penyerang Arsenal, serta kami tak pernah sekalipun membahaskan tentang proyek lain. Saya ingin menegaskan hal ini.”

“Saya tak tahu darimana kabar ini datang, kami malah tidak pernah membahaskanya bersama Napoli dan tidak ada orang lain di atas saya yang boleh melakukan hal itu. Kami perlu mengklarifikasinya.”

Manuello menyatakan bahwa Arsenal bakal merekrut bomber lainya, karena Danny Welbeck masih belum sembuh sepenuhnya dari cedera. Dengan begitu, persaingan di barisan serang bakal semakin keras.

“Hal itu wajar saja jika Anda bermain untuk sebuah tim yang luar biasa tentu saja Anda bakal menghadapi turnamen yang hebat,” ucap Manuello.

About carla

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *