Home / Liga Italy / Agen Tawarkan Dimitar Berbatov Kepada Sampdoria

Agen Tawarkan Dimitar Berbatov Kepada Sampdoria

Dimitar Berbatov saat ini berstatus sebagai pemain free transfer setelah kontraknya habis dan tidak mendapat perpanjangan dari AS Monaco. Terkait hal itu, pada bursa transfer musim panas kali ini sang pemain yang bersangkutan tersebut sering kali digosipkan akan segera bergabung dengan sejumlah klub yang salah satunya adalah Sampdoria.

Sampdoria sendiri saat ini memang tengah mencari sosok penyerang baru yang memiliki nama besar. Setelah berhasil mendatangkan Antonio Cassano yang juga berstatus sebagai free transfer, klub berjuluk II Samp tersebut sempat mengalami kegagalan dalam memboyong Mario Balotelli dari Liverpool.

Kegagalan Sampdoria dalam menggaet Balotelli adalah karena persoalan harga jual dan juga permintaan gaji sang pemain. Untuk itu lah saat ini klub asal Italia tersebut mulai mempertimbangkan opsi lain untuk mendatangkan pemain alternatif.

Sebelumnya Sampdoria sendiri memang dikabarkan sempat mempunyai ketertarikan untuk bisa memboyong Berbatov. Dan hal itu tampak direspon dengan baik oleh sang pemain. Pasalnya, saat ini agen dari Berbatov telah mengirimkan perwakilannya untuk mengadakan pertemuan dengan pihak Sampdoria untuk melakukan negosiasi kontrak.

Dimitar Berbatov sendiri merupakan pemain dengan segudang pengalaman yang tentunya sangat bagus jika Sampdoria bisa merekrutnya. Mantan pemain Bayer Leverkusen, Fulham, Tottenham Hotspur dan Manchester United itu saat ini sudah mencatat 275 gol dari 630 pertandingan yang ia jalani bersama berbagai klub selama berkarir di dunia sepakbola.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *