Home / Liga Inggris / Agen Tawarkan Mata ke Atletico dan Barcelona

Agen Tawarkan Mata ke Atletico dan Barcelona

LONDON – Tak kunjung mendapat tempat di skuad utama, Juan Mata pun mulai berfikir untuk meninggalkan Chelsea. Bahkan sang agen telah mencoba menghubungi beberapa tim di Liga Spanyol untuk menjadi pelabuhan Mata.

Sebagaimana diberitakan The Sunday Times bahwa agen Mata telah mengontak dua raksasa La Liga yakni Altetico Madrid dan Barcelona. Keduanya diminta bisa menggaet Mata dan diboyong pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Selain tim Spanyol, Mata juga ditawarkan ke tim-tim Italia. Dua tim yang coba dihubungi oleh agen Mata adalah Napoli dan Inter Milan.

Mata memang tengah membutuhkan tim yang siap menyediakan satu tempat di skuad utama agar dirinya bisa bermain secara reguler. Hal ini dibutuhkan demi mengamankan posisinya di skuad timnas Spanyol untuk Piala Dunia bulan Juni mendatang.

Pelatih tim Matador, Vicente del Bosque tak segan untuk mencoret siapapun termasuk Mata jika memang tidak berada pada penampilan terbaiknya. Indikasi bahwa pemain tersebut tengah berada di penampilan terbaik tentu dengan bermain secara reguler di tim inti.

Sejauh ini dibawah asuhan Jose Mourinho, Mata baru bermain tiga kali secara penuh untuk Chelsea, sebuah jumlah yang sangat sedikit untuk pemain sekaliber Mata.

About SepakEditor

Check Also

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *