Home / Liga Inggris / Agen Wayne Rooney Tengah Bernegosiasi Dengan Klub China?

Agen Wayne Rooney Tengah Bernegosiasi Dengan Klub China?

Wayne Rooney - Manchester United

Sepak.com – Karier Wayne Rooney bersama Manchester United belakangan gencar dispekulasikan. Laporan sebelumnya memberikan tanda bahwa kapten MU ini semakin dekat dengan sejumlah klub China.

Isu tersebut makin menjadi menyusul adanya kabar di salah satu media yang mengungkapkan kalau Paul Stretford selaku agennya sekarang ini tengah menuju ke China guna menegosiasikan pembalian Rooney dari MU.

Walaupun demikian, dikabarkan juga kalau “Belum bisa dipastikan bahwa negosiasi tersebut akan berlangsung mulus dan kata sepakat mungkin belum akan tercapai sebelum berakhirnya bursa transfer China di 28 Februari nanti.”

Karier striker yang menginjak 31 tahun itu bersama The Red Devils akhir-akhir memang gencar dispekulasi usai dia hanya menjadi pemain cadangan oleh Jose Mourinho.

Alhasil, ada media yang bertanggapan kalau “…kenyataan Stretford sudah berada di China adalah sinyal jelas kalau Jose Mourinho bersedia menjual Rooney. Dan kalau dia tidak pergi bulan ini maka sepertinya ia akan angkat kaki di musim panas.”

Disamping itu, Beijing Guoan disebut-sebut jadi salah satu tim terkuat yang bersedia membeli Rooney, walaupun ada kabar yang mengkonfrimasi kalau klub tersebut tidak begitu tertarik melakukannya.

“Lantaran adanya restriksi pemain asing, Jiangsu Suning serta Tianjin Quanjian tampaknya jadi piliha paling memunkginan yang tersisa,” ungkap media itu.

Tak hanya itu, pihak Rooney pun dikabarkan telah membahaskannya bersama Tianjin Quanjian serta Fabio Cannavaro selaku manajer klub tersebut sudah mengungkapkan kalau tak ada titik temu.

Sedari 17 Desember, Rooney hanya mengawali 3 laga sebagai starter dengan MU. Tapi, beberapa waktu lalu si pemain sempat mengungkapkan bahwa ia tak berminat untuk berkiprah ke klub Inggris lain.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *