Home / Liga Inggris / Aguero Dijatuhkan Sanksi Oleh FA Dengan Absen Di Tiga Laga

Aguero Dijatuhkan Sanksi Oleh FA Dengan Absen Di Tiga Laga

aguero

Sepak.com –¬†Keputusan akhir yang di ambil FA untuk Sergio Aguero yakni bakal absen sepanjang tiga pertandingan. Dengan begitu, penyerang Manchester City ini akan menepi di derby Manchester.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aguero telah didakwa bersalah oleh FA usai kedapatan melakukan sikut kepada pemain bertahan West Ham United, Winston Reid. Insiden ini terjadi di saat City berlaga melawan West Ham yang digelar di Stadion Etihad, hari Minggu (28/8/2016).

Dalam kejadian ini, wasit yang berada di laga itu, Andre Marriner, mengungkapkan bahwa dirinya tak memperhatikan kejadian itu. Di karenakan hal inilah, ia tak memasukkannya ke dalam laporan hasil laga. Tetapi, tindakan tersebut tertangkap oleh kamera.

Usai dakwaan FA diberikan, City sejatinya telah melakukan banding. Lantas banding ini membuat FA kembali melakukan hearing di hari jumat (2/9) waktu setempat.

Namun akhirnya, mereka membuat keputusan bahwa Aguero bersalah dan melarang penyerang berkebangsaan Argentina ini untuk bermain di tiga pertandingan yang akan datang, termasuk disaat The Citizens bakal berhadapan dengan Manchester Untied di Old Trafford, 10 September 2016.

Sanksi ini yakni absen di tiga laga sama dengan sanksi yang diberikan untuk pemain tengah United, Bastian Schweinsteiger, tahun lalu. Menariknya, Schweinsteiger juga diberikan sanksi usai ketahuan melakukan sikutan terhadap pemain ini juga (Wiston Reid).

About abdi

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *