Home / Prediksi / Aguero: Messi Selalu Pemain Terbaik

Aguero: Messi Selalu Pemain Terbaik

JAKARTA – Pada tanggal 18 Februari mendatanng Leonel Messi dan Sergio Aguero akan saling berhadapan satu sama lain. Satu bermain untuk Barcelona dan yang lainnya dalam balutan seragam Manchester City. Bagi Aguero, Messi tetap menjadi pemain terbaik di dunia, terlepas dia akna mendapat Ballon d’Or lagi atau tidak.

Mantan pemain Atletico Madrid itu mengemukakan pendapatnya tentang Messi saat interview dengan ESPN.

“Messi datang dari planet lain dan dia akan selalu menjadi pemain terbaik di dunia. Saya rasa dia akan memenangkan Ballon d’Or. Cristiano Ronaldo pun telah melakukan banyak hal luar biasa, namun yang terbaik akan selalu Messi bahkan kalaupun dia hanya mencetak satu gol dalam setahun,” ujar Aguero.

“Kami berbicara saat tahun baru dan kami beranggapan kalau siapaun diantara kami tidak bermain di Liga Champions tentu merupakan sebuah kerugian besar terlebih di saat putaran Piala Dunia di gelar. Kami pun berbicara mengenai pertandingan nanti (di bulan februari) namun kami tak bertaruh apapun. Kami berdua hanya berharap laga nanti akan menjadi laga yang menarik dan jika City menang tentu akan jauh lebih baik (bagiku).”

Aguero pun meyakinkan kalau Messi memang telah benar-benar pulih. “Messih telah melalui proses pemulihan dengan sangat baik. Sepanjang mental kami kuat, kami tak akan berfikir mengenai cedera.”

Mengenai laga kontra Barcelona, menurut Aguero laga tersebut akan sangat istimewa bagi seluruh pemain City.

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan laga nanti tentu akan sangat sulit. Kami dalam kondisi prima dan memiliki skuad yang kuat. Di leg pertama (di Etihad Stadium) kami harus mendapat hasil yang bagus meskipun laga tersebut tentu akan berjalan sangat ketat,” pungkasnya.

About SepakEditor

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *