Home / Liga Inggris / Aguero Sepertinya Akan Perpanjang Kontraknya Bersama City

Aguero Sepertinya Akan Perpanjang Kontraknya Bersama City

sergio aguero

Sepak.com – Walaupun masih belum dilakukan dengan resmi, manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa Sergio Aguero bakal segera memperbarui kontraknya.

Sebelumnya, Aguero memang sempat membahaskan mengenai kemungkinannya untuk pulang ke klub perdananya, Independiente, usai kontraknya selama lima tahun di City yang ia tandatangani di tahun 2014 kemarin habis.

Namun, baru-baru ini malah terhembus kabar bahwa Aguero bakal memperbarui masa kerjanya di City. Berdasarkan yang dilaporkan, penyerang berkebangsaan Argentina ini masih akan tinggal di Etihad setidaknya sampai di tahun 2020 yang akan datang.

Mengenai rumor pembaruan kontrak Aguero, Guardiola pun mengkonfirmasi hal tersebut. Namun pengumuman resmi dikatakan bukan dibuat oleh dirinya.

“Saya tak mengerti apakah saya ini adalah orang yang benar untuk membahaskan hal tersebut, namun saya kira dia bakal memperbarui kontraknya, namun ini belum resmi,” ucap Guardiola yang dilansir dari salah satu media asinng.

“Saya bukan orang yang tepat, saya tak tahu apa hal tersebut bakal terjadi atau tidak. Begitulah.”

“Saya rasa dia adalah sosok pemain yang oke. Saya kira pasti ada pemain yang Anda harapkan untuk tetap bertahan dan mereka pun memiliki kesabaran untuk bermain dengan klub ini. Maka, kami tak dapat membahaskan terkait kualitasnya. Seandainya dia bertahan saya betul-betul senang,” ucap Guardiola sambungnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *