Home / Liga Spanyol / Aine Perpanjang Daftar WAGs Seksi Barcelona

Aine Perpanjang Daftar WAGs Seksi Barcelona

aine coutinhoPhilippe Coutinho sudah menjadi anggota barur Barcelona. Akhir pekan kemarin Barcelona mengonfirmasi transfer Coutinho dari Liverpool dengan mahar menyentuh angka 160 juta euro atau setara Rp 2,6 triliun.

Otomatis kedatangan Coutinho kini memperpanjang daftar WAGs seksi yang mereka punya. Kita tahu jika Coutinho merupakan suami dari Aine. Bahkan AIne memegang perananan besar dalam perkembangan karier Coutinho.

Rajutan asmara mereka berdua berawal dalam sebuah pesta. Ketika itu usia Coutinho masih 14 tahun. Saking kecantolnya, Aine adalah orang pertama yang selalu disaksikan di bangku penonton ketika Coutinho mencetak gol.

Pada akhir Desember tahun 2012 keduanya memutuskan untuk menikah di Rio de Janeiro. Akine sempat ditinggal sendiri di Brasil tatkala pujaan hatinya direkrut Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2010.

Saat Coutinho memilih pergi dari Liverpool pada musim panas 2013, Aine pun tidak henti-hentinya memberi dukungan. Kali ini cinta keduanya kian lengket usai dikaruniai putri cantik bersama Maria pada Desember 2015.

“Dia meninggalkan semunaya di Brasil agar bisa tiinggal di Eropa bersama saya. Saya merasa sangat beruntung bisa mendapatkannya. Ia sangat penting bagi hidup saya dan dia selalu ada di samping saya,” kata Coutinho dalam wawancara kepada Mirror.

Dengan kehadiran Coutinho di Camp Nou, Aine bakal bergabung dengan barisan WAGs tim raksasa Katalan tersebut. Disamping Aine, Barcelona lebih dulu mempunyai WAGS seksi mulai dari Antonella Roccuzzo (Lionel Messi), Shakira (Gerard Pique), sampai Tirizi Digne (Lucas Digne).

Di lain sisi cerita antara Coutinho, Barcelona, dan Liverpool seperti satu drama. Cinta segitiga terjadi di antara mereka sampai-sampai memeunculkan saga berkepanjangan dalam beberapa bulan belakangan.

About Haya Kalea

Check Also

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Usus Buntu Akut, Isco Absen kontra Sevilla

Pelatih Real madrid, Julen Lopetegui, mengkonfirmasi absensi winger andalannya, Isco, pada pertandingan lanjutan La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *