Home / Liga Spanyol / Akan Sulit Jika Real Madrid Menambahkan Pogba

Akan Sulit Jika Real Madrid Menambahkan Pogba

Paul Pogba

Sepak.com –¬†Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dia menyatakan bahwa Paul Pogba merupakan salah satu pemain favoritnya. Namun sepertinya bakal susah untuk membawa pesepakbola berumur 23 tahun ini lantaran saat ini skuat Madrid telah penuh sesak.

Tidak lama ini memang sering terhembus rumor mengenai Pogba bahwa dia disebut bakal pergi dari Juventus. Dua klub top, Manchester United, dan Madrid, disebut merupakan peminat serius pesepakbola asal Prancis itu.

Namun di antara kedua klub itu, MU lah yang paling gencar dikait-kaitan bersama Pogba usai Red Devil dikabarkan rela mengeluarkan uang sebanyak 120 juta euro demi membawa pulang pesepakbola itu ke Old Trafford.

Akan tetapi, dalam proses transfernya Pogba ke sana dikabarkan masih tidak begitu jelas lantaran si pemain sejatinya lebih tertarik untuk pindah ke Madrid. Lebih lagi Madrid diarahkan oleh Zidane yakni sama-sama orang Prancis.

Kendati begitu, Zidane mengerti bahwa kehadiran Pogba cuma akan menjadikan skuat Madrid, yang sekarang ini dipenuhi pemain jempolan, menjadi lebih sesak.

“Saya suka terhadap Pogba. Namun, dia sekarang ini masih menjadi pemain juventus. Saya juga suka terkait skuat yang ada sekarang ini dan sepertinya susah untuk menambah pemain lagi,” ucap Zidane

“Susah lantaran skuat superior bakal membuat banyak kasus. Namun saya pribadi juga suka merekrut pemain dari akademi. Bakalan ada banyak tunamen nantinya dan kami perlu semua pemain,” lanjutnya.

“Usaha keras merupakan hal yang terpenting, dan hal itulah yang kami lakukan di sini. Lalu kami bakal memutuskan banyak hal dengan perlahan-lahan. Anda tidak bisa mengetahui apa yang bakal terjadi nantinya hingga 31 Agustus. Kami senang dengan skuat yang kami punyai saat ini dan kami baru saja memuncaki Liga Champions,” tandasnya.

About billy

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *