Home / Liga Inggris / Akhir Musim Jadi Penentuan Nasib Daniel Sturridge Di Liverpool

Akhir Musim Jadi Penentuan Nasib Daniel Sturridge Di Liverpool

Daniel Sturridge - Liverpool

Sepak.com – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan kalau nasib Daniel Sturridge bakal dipastikan pada akhir musim nanti. Sturridge dispekulasi bakal diperbolehkan angkat kaki dari klub.

Masa kerja Sturridge bersama The Reds sejatinya masih berlangsung hingga 2019 nanti. Tapi, pemain depan berkebangsaan Inggris ini tak pernah betul-betul prima alhasil menipiskan pilihan di barisan depan Liverpool.

Sturridge sebelumnya pernah berperforma oke dalam kombinasi mematikan bersama mantan penyerang Liverpool yakni Luis Suarez di 2013/2014 lalu, yang mana ia mampu menciptakan 24 gol dari 33 laga, Sayangnya, usai itu pencapaian paling oke Sturridge cuma sebanyak 13 gol di musim kemarin.

Sementara sedari Liverpool dibesut oleh Klopp di tengah musim 2015/2016, Sturridge baru membukukan 17 gol dari 43 laga di semua turnamen. Sejauh musim ini, Sturridge malah mendertai cedera parah dan baru 5 kali bermain sebagai starter dalam Premier League dan mencatatkan 6 gol di semua turnamen.

“Saya tak tahu apa yang terjadi di musim panas,” ucap Klopp di salah satu media. “Tak hanya Daniel, namun ada banyak pemain. Daniel tak melakukan latihan selama 8 maupun 9 hari lantaran terkena infeksi virus.”

“Kami mesti membuat dirinya kembali ke kondisi terbaiknya segera mungkin dan memperlihatkan kinerja seoke mungkin di sisa musim ini,” lanjut Klopp.

“Kemudian kami bakal memutuskan hal itu dan membahaskan mengenai Daniel serta sejumlah pemain lainnya tentang apa yang bakal terjadi pada akhir musim nanti. Ada banyak hal yang bakal memengaruhi hal ini serta kami dapat membahaskan hal itu disaat sudah waktunya,” tutup Klopp.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *