Home / Liga Inggris / Akhirnya, Mkhitaryan Bisa Menciptakan Gol Untuk Manchester United

Akhirnya, Mkhitaryan Bisa Menciptakan Gol Untuk Manchester United

Henrikh Mkhitaryan - Manchester United vs Zorya Luhansk

Sepak.com – Henrikh Mkhitaryan mampu memperlihatkan penampilan cemerlangnya lagi di Manchester United. Usai lama menanti, Mkhitaryan akhirnya dapat menciptakan gol dengan tim barunya ini.

Mkhitaryan menciptakan 1 gol ketika MU menundukkan Zorya Luhansk dengan hasil akhir 2-0 di pertandignan Liga Europa yang berlangsung di Chornomorets Stadium, Odessa, Jumat (9/12/2016). berkat kemenangan ini pula The Red Devils berhasil lolos ke putaran 32 besar dengan status runner-up.

Gol Mkhitaryan ke sarang Zorya di menit 48 terlahir dari sebuah proeses yang spesial. Diawali dengan kesalahan dari salah satu pemain lawan di tengah lapangan, Mkhitaryan lantas berupaya maju dengan aksi individu serta membawa bola menuju kotak penalti Zorya. Bahkan, pemain tengah berkebangsaan Armenia ini pun berhasil menaklukkan 2 pemain Zorya dengan 1 gocekan saja. Alhasil, ia tinggal menghadapi pengawal gawang Igor Levchenko dan akhirnya dapat melesakkan bola ke sarang lawan.

Untuk Mkhitaryan, gol itu merupakan gol perdananya sedari dibawa pulang oleh MU dari Borussia Dortmund di musim panas kemarin. Gol itu bisa dibilang menjadi hasil dari kerja keras Mkhitaryan, yang sebelumnya mesti melewati masa-masa rumit bersama MU.

“Saya telah menanti lama untuk gol ini,” ucap Mkhitaryan, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Gol saya selanjutnya mesti tercipta di Old Trafford lantaran saya mau menciptkan gol di markas sendiri,” lanjutnya menambahkan.

Disammping itu, MU berhasil lolos ke putaran 32 besar Liga Europa dengan menempati peringkat 2 dengan mencatatkan 12 poin dari 6 pertandingan yang terlewati, sedangkan peringkat 1 ditempati Fenerbahce.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *