Home / Prediksi / Aksi-Aksi Kontroversial Luis Suarez Bagian Dua

Aksi-Aksi Kontroversial Luis Suarez Bagian Dua

Pada bagian satu yang lalu, kita sudah membahas tentang berbagai aksi kontroversi Luis Suarez yang sering ia lakukan diatas lapangan. Dan hal yang sama akan kita bahas di bagian dua pada artikel kali ini.

Sebelumnya, kita sudah mengenal sosok Suarez yang begitu kontroversial. Beberapa aksi gigitan dan tindakan-tindakan nyeleneh lainnya sudah kita bahas di bagian satu yang lalu. Tapi, dibalik semua itu kita juga patut mengakui bahwa Suarez adalah sosok pemain sepakbola yang sangat berbakat.

Lalu apa saja aksi kontroversial Suarez yang telah ia lakukan selama ini? Berikut adalah catatan selengkapnya:

1. Tindakan Rasis Kepada Evra
Tahun 2011 merupakan tahun awal panasnya hubungan Suarez Vs Evra. Puncaknya adalah ketika Evra mendapat pelecehan rasial sehingga Suarez pun harus dihukum larangan bermain selama 8 laga dari FA.

2. Penolakan Jabat Tangan
Panasnya hubungan Suarez Vs Evra pun ternyata tak berhenti sampai disitu. Ketika kembali kelapangan, Suarez menolak jabatan tangan dari Evra sebelum pertandingan dimulai sehingga saat itu sempat terjadi sedikit cek-cok.

3. Tukang Diving
Dia tajam, lincah, gesit, ganas dan mengerikan di lapangan, itu lah Suarez. Namun dibalik itu semua, pemain asal Uruguay tersebut juga dikenal sebagai sosok tukang diving.

4. Selebrasi Diving
Karena terkenal sebagai tukang diving, David Moyes pun sempat menyindirnya sebelum pertandingan dimulai. Mengetahui hal tersebut, Suarez yang mencetak gol di laga itu pun langsung melakukan selebrasi dengan gestur diving tepat didepan mata Moyes sendiri.

5. Jari Provokatif
Yang dimaksud adalah ketika Luis Suarez mengacungkan jari tengah kearah pendukung Fulham di tahun 2011 silam. Hal tersebut pun tak lepas dari perhatian FA sehingga mereka memutuskan menghukum Suarez dengan larangan satu pertandingan.

About wans kriting

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *