Home / Liga Spanyol / Aksi Solo Run Lionel Messi Di Laga Barcelona VS Espanyol

Aksi Solo Run Lionel Messi Di Laga Barcelona VS Espanyol

Lionel messi - Barcelona vs Espanyol - La Liga

Sepak.com – Walaupun hanya 1 gol yang berhasil diciptakan oleh Lionel Messi ke sarang Espanyol. Namun, 2 aksi individu yang mengesankan mampu diperlihatkan pemain berkebangsaan Argentina itu.

Melakoni laga di Camp Nou, Senin (19/12/2016), Messi hanya mampu mencatatkan 1 gol tepatnya yang diciptakan di penghujung laga dengan memastikan kemenangan 4-1 buat timnya.

Berdasarkan yang dicatat oleh salah satu media, itu adalah gol ke-15 Messi ke sarang Espanyol dalam turnamen La Liga sekaligus sebagai pemain tertajam di sepanjang masa Derby Catalan.

Tapi, pertunjukan yang diperlihatkan Messi sebelum gol itu justru menjadi pembahasan di laga itu. Pasalnya, Messi memperlihatkan aksi solo run yang fantastis sebelum menciptakan assist untuk sejumlah gol Luis Suarez dan Jordi Alba di paruh kedua.

Pertama yakni ketika Messi mencoba mengecoh melewati 4 pemain lawan kemudian diteruskan dengan melesakkan tendangan, sayangnya dapat diantisipasi oleh pengawal gawang lawan. Tapi, bola mental justru dioptimalkan Suarez jadi gol di menit 67.

Hanya berselang 2 menit, Messi lantas berandil lagi dalam terciptanya gol Alba yang juga dimulai dengan solo run melalui 3 pemain lawan sebelum meneruskan operan untuk rekannya itu.

Aksi individu ini kemudian membuat heboh para fans yang berada di dalam stadion. Untuk peracik taktik Barca, Luis Enrique, sejatinya hal semacam itu telah biasa lantaran Messi memang kerap memperlihatkannya.

“Di paruh kedua kami menyaksikan performa luar biasa dari para pemain barisan serang khususnya Messi, serta kami terus memberinya pujian,” ucap Enrique kepada salah satu media asing.

“Hal seperti ini sudah tak asing namun kami tak boleh bergantung dengan hal itu lantaran itu adalah sesuatu yang menarik,” lanjutnya.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *