Home / Hot Gosip / Akun Twitter Dibajak, Rooney Marah Besar

Akun Twitter Dibajak, Rooney Marah Besar

Sepak.com – Penyerang Manchester United dan Timnas Inggris, Wayne Rooney, marah besar lantaran akun twitter miliknya dibajak oleh orang tidak bertanggung jawab. Tak sekedar dibajak, akun twitter pemain yang akrab disapa Wazza itu juga digunakan untuk menguak aib masa lalu.

Seperti dilansir salah satu media, nama Rooney kini tengah menjadi pembicaraan hangat terkait akun twitternya yang terhubung dengan Helen Wood, yang tidak lain adalah mantan PSK yang sempat menjadi teman satu malam mantan pemain Everton tersebut.

Yang menghebohkan akun Twitter Rooney tiba-tiba memfavoritkan sebuah tweet milik seorang fans kepad Helen. Yang bertuliskan “Bisakah saya memiliki Anda sebagai hadiah di bawah pohon natal saya,”.

Tak berhenti sampai disitu, fans itu juga memposting foto-foto nakal Helen. Hal itu jelas membuat pengikut Rooney yang menjcapai 10 juta followers terkejut.

Seperti kita ketahui, empat tahun silam terkuak skandal seks Rooney dengan Helen yang hampir menyebabkan retaknya rumah tangganya dengan Coolen.

Namun hal ini sontak dibantah oleh orang terdekat Rooney, yang menyebutkan akun twitter Rooney telah dibajak.

“Rooney tidak memfavoritkan gambar-gambar itu. Itu bukan dia. Sepertinya akun Rooney telah dibajak. Investigasi kini tengah dilakukan,” papar sumber tersebut.

Belum lama ini Rooney melakoni hari spesial dimana ia menjalani laga ke-100 nya bersama Timnas Inggris, dan sekaligus mengantarkan The Three Lions mengalahkan Slovenia 3-1 pada babak kualifikasi Euro 2016, beberapa waktu lalu.

About SepakEditor

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *