Home / Piala Dunia / Alami Cedera Betis, Eden Hazard Akan Menepi Dari Timnas Belgia

Alami Cedera Betis, Eden Hazard Akan Menepi Dari Timnas Belgia

eden hazard - timnas belgia

Sepak.com – Timnas Belgia akan bermain tanpa Eden Hazard ketika berhadapan dengan Yunani dengan Rusia. Pasalnnya, pemain tengah Chelsea itu tidak dapat tampil lantaran menderita cedera betis.

Hazard memperoleh cedera itu ketika melakukan pelatihan bersama Chelsea di minggu kemarin. Sebelumnya ia pun menepi ketika The Blues berhasil mencatatkan kemenangan 2-1 kontra Stoke City, Sabtu (18/3/2017) kemarin.

Hazard sejatinya ditunjuk oleh timnas Belgia untuk melakoni pertandignan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Yinani (25/3/2017) serta pertandingan friendly kontra Rusia (28/3/2017) nanti. Pesepakbola yang menginjak 26 tahun itu sudah tiba di Belgia di Senin (20/3/2017), namun melihat kondisinya yang tidak prima, ia pun bakal pulang lagi ke London guna melakukan perawatan lebih lanjut.

“Menepinya Eden pastinya menjadi sebuah pukulan besar untuk kami, namun menjadi hal yang menarik terkait bagaimana cara kami menangani persoalan ini,” ungkap peracik taktik Belgia, Roberto Martinez, kepada salah satu media.

“Eden menderita cedera betis sehari sebelum pertandingan kontra Stoke. Sepertinya cedera tersebut tak begitu seirus, dari laporan yang dipaparkan oleh pihak Chelsea pada kami. Eden pergi ke Belgia di hari Senin, namun ia takkan terus menetap di tim,” lanjut Martinez.

“Tentu saja ini membuatnya kecewa. Lebih lagi, ia merupakan kapten yang amat profesional. Namun, cedera merupakan bagian dari penampilan. Sebuah tantangan superior menunggu kami tanpa kontribusi dari Eden,” ujarnya.

Diluar itu, Belgia sekarang ini menduduki peringkat 1 di Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 area Eropa. Mereka telah mencatatkan 12 poin dari 4 pertandingan, mendominasi 2 poin dari Yunani.

About carla

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *