Home / Liga Champions / Alasan Aubameyang Absen Di Laga Borussia Dortmund VS Sporting Lisbon

Alasan Aubameyang Absen Di Laga Borussia Dortmund VS Sporting Lisbon

Pierre-Emerick Aubameyang-Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon - Liga Champions UEFA

Sepak.com – Pemain depan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang menepi di laga kontra Sporting Lisbon. Berdasarkan laporan yang diterima, si pemain disisihkan beberapa waktu sebelum kick-off, disebabkan alasan intenal.

Aubameyang tampak hanya menonton laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis(3/11/2016) subuh tadi, dari tribun penonton. Lalu, dirinya telah pergi sebelum pertandingan yang berakhir kemenangan 1-0 bagi Dortmund itu tuntas.

Padahal, pesepakbola yang menginjak 27 tahun itu awalnya dikabarkan bakal bermain dan sebagai opsi utama, melihat dalam laporan kalau seragamnya telah disiapkan di ruang ganti Dortmund.

Sebelum laga, manajer Thomas Tuchel ternyata sempat mengungkapkan kalau Aubameyang memang sedang menjalani sanksi periode sesaat sehingga dirinnya tak bakal diturunkan.

Lantas salah satu petinggi Dortmund, Hans-Joachim Watzke pun dimintai tanggapannya terkait absennya pencipta 10 gol di 13 pertandingan Die Borussen tahun ini tersebut. Ia menyebutkan kalau para media memang kerap membuat sejumlah rumor dan spekulasi.

“Hal tersebut disebabkan oleh sejumlah alasan internal. Manajer telah mengambil keputusan tersebut. Anda dapat saja terus menanyakan hingga tiga kali (jawabannya bakal tetap sama). Kalian hidup dari berspekulasi maka silakan lakukan hal itu,” ucap Watzke, yang dilansir dari salah satu media asing.

Terkait spekulasi, Aubameyang akhir-akhir ini memang kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub superior seperti Manchester City serta Real Madrid.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *