Home / Gosip Bola / Alasan Axel Witsel Tolak Tawaran Juventus Dan Memilih Pergi Ke Klub China

Alasan Axel Witsel Tolak Tawaran Juventus Dan Memilih Pergi Ke Klub China

Axel Witsel - Zenit St Petersburg

Sepak.com – Langkah Axel Witsel yang memutuskan untuk berkiprah di klub China, Tianjin Quanjian, lantas mendapat sorotan lantaran telah menolak penawaran yang diberikan Juventus. Namun, Witsel ternyata memiliki alasan untuk hal itu.

Witsel sebelum-sebelumnya memang telah dihubung-hubungkan dengan Juve. Malah, di musim panas kemarin, Witsel hampir bergabung sebelum kemudian Zenit St Petersburg menghalanginya lantaran mereka tidak memiliki pemain pengganti.

Setelah tindakan Zenit yang membuatnya jengkel, Witsel pun kerap mengungkapkan kalau masa depannya berada di Juve lalu cepat atau lambwa ia bakal berkiprah di sana. Namun, tidak ada hal yang pasti di sepakbola, sama halnya dengan ucapan Witsel.

Disaat para media kerap melaporkan kalau Witsel bakal berkiprah ke Turin di bursa transfer Januari ini, lantas klub China yang baru tampil di Liga Super, Tianjin Quanjian, menghampiri.

Penawaran bayaran sebesar 18 juta euro di tiap musim di akhirnya membuat Witsel berubah pikiran dan kemudian ia pun menyisihkan Juve guna berkiprah dengan Quanjian. Keputusan ini pun mendapat sorotan tajam.

Sebab Witsel terbilang di usia oke untuk ukuran sosok pesepakbola tepatnya yaitu 27 tahun serta tampil di Eropa dapat menjaga posisi dalam skuat Timnas Belgia. Namun, Witsel pun tak terima kalau dinilai keputusannya ini disebabkan uang.

“Persoalan yang sama pun sempat terjadi disaat saya memutuskan berkiprah dengan Zenit,” ungkap Witsel di salah satu media.

“Publik dapat menulis maupun mengatakan apa yang mereka senangi, saya memang tak terbiasa mendapat sorotan. Ini pun disebabkan alasan gaya hidup. Saya percaya bahwa ini bakal menambah pengalaman positif buat saya serta keluarga,” lanjutnya.

“Nantinya anak-anak saya dapat mengatakan kalau mereka telah pernah tinggal di China serta Rusia,” tandas Witsel.

About carla

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *