Home / Liga Italy / Alasan Bonucci Tinggalkan AC Milan Menurut Abbiati

Alasan Bonucci Tinggalkan AC Milan Menurut Abbiati

Salah seorang Legenda AC Milan, Christian Abbiati menyampaikan pandangannya terkait dengan keputuan bek timnas Italia, Leonardo bonucci meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk kemudian kembali bergabung dengan bekas klubnya, Juventus.

Alasan Bonucci Tinggalkan AC Milan Menurut Abbiati

Leonardo Bonucci, 29 tahun, secara mengejutkan memilih hengkang dari Turin pada bursa transfer musim panas tahun kemarin, yang lebih mengejutkan lagi adalah yang bersangkutan secara langsung pindah ke klub rival, AC Milan setelah tercapainya kesepakatan transfer senilai 42 Juta euro.

Sayang, musim pertama Bonucci di Milan tidak memuaskan, meski dari segi performa dia tampil konsisten dari awal sampai akhir, namun kegagalan Rossoneri bermain di Eropa musim depan membuat Bonucci kecewa. Dia lantas memutuskan untuk kembali ke Juventus, dengan Mattia Caldara yang jadi kesepakatan pertukaran.

Menurut Abbiatti yang juga pernah membela Juventus, keputusan Bonucci meninggalkan AC milan, tak lain karena yang bersangkutan kecewa, karena klub gagal memenuhi janji mereka menembus Liga Chamopions Eropa musim depan.

“Mereka mungkin menjanjikan hal-hal yang tidak bisa mereka tepati, Tetapi Leo mendapat pujian karena membuat Romagnoli tumbuh,” tuturnya seperti dilansir Rossoneri Blog.

Adapun setelah melakukan pertukaran Leonardo Bonucci dengan Mattia Caldara, AC Milan mendaratkan Striker Argentina, Gonzalo Higuain dari arah yang sama, lewat status sebagai pinjaman selama satu musim ke depan dengan kocek 18 juta euro plus opsi pembelian permanen pada akhir musim 2018/19 mendatang. Terkait dengan kedatangan Higuain, Abiatti sendiri mengaku terkejut, tapi juga menilai bahwa kesepaktan itu adalah keuntungan bagi AC Milan.

“Higuain adalah striker yang hilang. Saya terkejut bahwa Juventus melakukan operasi ini, untungnya bagi Milan,” seru pria yang juga pernah bermain di Juve ini.

About lestari shasha

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *